Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Cara Merubah Tampilan Huruf Whatsapp

Whatsapp, siapa sih yang nggak kenal dengan salah satu aplikasi chat yang banyak digemari dan dipakai oleh masyarakat kita. Dengan aplikasi Whatsapp ini banyak orang melakukan kontak baik untuk pribadi maupun bisnis.
Memang dengan aplikasi chat yang satu ini kita akan banyak sekali menemukan berbagai macam kegunaan dan keunggulan yang antara lain berkirim pesan teks secara gratis dan bahkan melakukan panggilan suara atau telpon yang gratis pula. Dan fitur pendukung lain yang tak kalah kerennya adalah kita dengan mudah menemukan akun Whatsapp teman atau kenalan melalui nomor telphon yang kita simpan pada memori gadget kita.
Yang tak kalah seru jika kamu menggunakan Whatsapp atau biasa disebut WA ini adalah kamu dapat membuat grup dengan banyak teman. Dan pastilah kamu bisa punya beberapa teman grup WA yang sesuai dengan keinginan, semisal grup WA khusus keluarga, grup WA khusus teman kantor, grup WA khusus warga perumahan tempat kamu tinggal dan lain sebagainya

Namun tahukah kamu ternyata aplikasi chat Whatsapp terutama yang kita bahas aplikasi Whatsapp android, mempunyai fitur tersembunyi yang bisa kita gunakan untuk mengubah tampilan huruf pada pesan yang akan kita kirim. Sebenarnya tidak terlalu tersembunyi, namun fitur ini jarang saja ada pengguna yang mengetahuinya, dan jika kamu pingin terlihat keren, tidak ada salahnya mencoba fitur pengubah tampilan teks ini. Apa sajakah itu?

1. Mengubah font huruf menjadi typewriter

Font typewriter ini mirip dengan bentuk huruf yang dihasilkan oleh mesin ketik manual pada jaman dulu.
Bila kamu ingin mengubah tampilan font standar Whatsapp seperti ini "Hello" menjadi seperti ini "Hello" pada pesan yang kamu kirim, silahkan lakukan cara seperti ini.
Tambahkan ``` diawal kata dan diakhir kata.
Contoh : ```Hello```

2. Merubah huruf menjadi miring (italic)

Kalimat dengan gaya huruf miring biasanya dipakai untuk memperjelas atau membuat beda satu kata atau lebih untuk menarik perhatian si pembaca.
Bila kamu ingin membuat kata "Hallo" seperti ini menjadi miring, bisa lakukan dengan cara berikut.
Tambahkan _ diawal kata dan diakhir kata
Contoh : _Hello_

3. Membuat huruf tebal (bold)

Seperti halnya gaya huruf miring, gaya huruf tebal bisa kamu pergunakan untuk memperjelas kata diantara kalimat yang ingin kamu pertegas.
Bila kamu ingin mempertebal kata "Hallo" menjadi seperti ini "Hallo", bisa dilakukan dengan cara ini.
Tambahkan * diawal kata dan diakhir kata
Contoh : *Hallo*

4. Membuat kata dicoret

Kata dicoret biasanya untuk menunjukkan jika hal yang dimaksud sudah tidak berlaku lagi, atau jika dalam toko online biasanya harga yang dicoret menunjukkan adanya potongan dari harga lama menjadi harga baru yang lebih murah.
Bila kamu ingin membuat kata Hallo seperti ini menjadi seperti ini Hallo, bisa dengan mudah dilakukan dengan cara berikut ini.
Tambahkan ~diawal kata dan diakhir kata
Contoh : ~Hallo~
Bukan seorang penulis

Post a Comment

© SEO ID
  • Terms of Use
  • Disclaimer
  • Privacy
  • Contact
  • About