Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Cara Mengganti ID atau Nama pengguna Twitter

Cara mengganti ID atau nama pengguna Twitter,- Twitter adalah sebuah layanan jejaring sosial yang ada di internet yang memungkinkan pengguna untuk dapat menulis pesan teks hingga 140 karakter serta pengguna dapat membaca pesan, melihat gambar dan video pengguna lain dengan syarat harus menfollow atau mengikuti akun pengguna lain. Twitter didirikan oleh jack dorsey sejak maret 2006 dan jejaring sosialnya pada bulan juli tahun yang sama, kini twitter menjadi salah satu jejaring sosial atau media sosial yang paling banyak digunakan dan dikunjungi.

Twitter sendiri juga sering juluki sebagai "pesan singkat" pasalnya twitter hanya bisa digunakan untuk menulis pesan maksimal 140, namun siapa tahu nantinya batas pesan tersebut bisa bertambah dan menulis pesan di situs jejaring sosial twitter juga sering di bilang dengan kicauan karena hal tersebut juga berhubungan dengan logo twitter sendiri yaitu se-ekor burung. Pengguna twitter sendiri sudah sangat banyak hampir menyebar diseluruh dunia, oleh karena itu tidak heran jika twitter menjdai situs terpopuler nomer 9 di dunia.

Baca: Cara membuat akun twitter terbaru 2016

Cara kerja twitter sendiri juga sangat unik dimana setiap pengguna twitter pasti memiliki ID atau nama pengguna yang berbeda-beda pada setiap akun, hal ini sangat memungkinkan untuk mencari akun twitter asli dari pemiliknya seperti artist, pemain film, pemain sepak bola dan lain-lain. Twitter juga menerapkan metode akun follow yang dimana metode ini memungkinkan pengguna satu untuk mengikuti akun pengguna lain yang bertujuan untuk memantau aktifitas akun twitter lain yang kita follow/ikuti.


Nah karena metode dengan ID yang berbeda-beda tersebut memungkinkan pengguna tidak akan salah dalam menfollow orang yang dicarinya. Namun sebelumnya ada pertanyaan apakan bisa mengganti ID atau nama pengguna akun twitter lain? jawabannya adalah bisa, karena twitter sendiri sudah menyediakan fitur untuk mengganti ID atau nama pengguna yang bertujuan agar pengguna dengan bebas memilih ID yang di inginkanya. jika anda ingin mengganti ID twitter anda bisa langsung diikuti tutorial dibawah ini.

Cara Mengganti ID atau Nama Pengguna Twitter


1. Pertama silahkan masuk dan login di Twitter.com
2. Kemudian klik profil twitter anda lalu pilih "setting/pengaturan"


3. Setelah itu ganti ID yang lama dengan yang baru ke kolom nama pengguna, jika nama belum ada yang memakai akan terdapat tulisan "Tersedia!" namun jika nama sudah terpakai maka terdapat peringatan "Nama pengguna sudah ada yang pakai"


4. Jika sudah tinggal klik simpan perubahan dibagian bawah.
5. Selesai!.

Nah mudah bukan cara mengganti nama pengguna atau ID twitter, setelah ID twitter diganti maka jika ada yang membuka twitter anda dengan ID yang lama maka orang tersebut hanya akan membuka halaman kosong. sekian tips yang dapat saya bagikan dan terima kasih.

Bukan seorang penulis

Post a Comment

© SEO ID
  • Terms of Use
  • Disclaimer
  • Privacy
  • Contact
  • About