Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Cara Membuat Judul Tulisan Keren di MS Word

Cara membuat judul keren di Ms. Word dengan WordArt,- Berbicara mengenai microsoft office pasti tidak akan ada habisnya pasalnya software keluaran perusahaan microsoft ini sangat banyak digunakan sebagai software untuk menulis docume, bahkan mungkin menjadi software yang paling populer di dunia sebagai software untuk menulis document. bagi anda yang pernah mengoperasikan microsoft word, excel, power point dan lain-lain pasti asing mendengar kata microsoft office, memang jika anda hanya mengoperasikan word, excel, power point pasti asing mendengar kata microsoft office namun jika anda pernah menginstallnya anda pasti tahu apa itu microsoft office. karena microsoft office adalah sebuah software yang berisi kumpulan aplikasi yang biasa digunakan membuat sebuah dokumen, aplikasinya yaitu Word, Excel, Power point dan lain-lain.

Nah sudah pahamkan apa itu microsoft office, bisa dibilang microsoft office adalah sebuah installer yang membungkus ms. word, excel, power point dan lain-lain. namun disini saya tidak akan membahas mengenai microsoft office melainkan akan membahas tutorial dari salah satu aplikasi ms office yaitu Microsoft word. bila dibandingkan dengan yang lain ms word menjadi aplikasi office yang paling banyak digunakan sebagai media pembuat dokumen. dan jika berbicara mengenai fitur yang ada di dalamnya pasti tidak akan habisnya pasalnya terdapat puluhan bahkan ratusan fitur yang bisa digunakan untuk membuat sebuah dokumen.


Untuk tutorialnya kali ini saya akan membagikan tutoril mengenai cara membuat judul keren di ms word. namun mungkin hal ini sudah banyak dibahas oleh blog lainnya diluar sana. namun yang belum tahu dan masih belajar bisa ikuti tutorial membuat judul yang keren yang saya bagikan ini bila tertarik. cara ini sangat cocok bagi anda yang ingin membuat judul bagus dan keren tanpa perlu repot-repot buka aplikasi editing. untuk tutorial membuatnya bisa dilihat dibawah ini.

Cara membuat judul Keren di Ms Word


Sebelum melakukan cara ini tentunya anda harus mempunyai microsoft word, untuk tutorial kali ini bisa dilakukan pada semua versi ms word seperti 2003, 2007, 2010, 2013 dan- lain-lain. untuk tutorial kali ini saya menggunakan ms word 2007.

1. Pertama silahkan buka ms word.
2. Kemudian silahkan buat lembar kerja baru lalu silahkan klik menu insert dan klik WordArt, pada wordart silahkan pilih model tulisan yang ingin digunakan dan jangan khawatir karena nanti gaya tulisan masih bisa diganti.


3. Setelah itu ketikan judul atau apa saja ke kolom text, ini yang nantinya digunakan dalam model gaya tulisan yang sebelumnya sudah dipilih. dan untuk jenis font beserta ukuran bisa disesuaikan sendiri, jika sudah klik Ok.


4. Nah disini judul atau tulisan yang anda buat sebelumnya sudah jadi, untuk memperbagusnya lagi bisa digunakan fitur atau tools dibagian atas dan untuk mengganti tulisanya bisa klik "Edit text" di bagian menu atas bagian kiri sendiri.


5. Selesai.

Nah udah bukan untuk membuat judul atau tulisan keren di ms word, untuk lebih lanjutnya bisa anda sesuaikan sendiri. demikian tutorial mengenai ms word yang dapat saya bagikan dan selamat mencoba.

Bukan seorang penulis

Post a Comment

© SEO ID
  • Terms of Use
  • Disclaimer
  • Privacy
  • Contact
  • About