Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Cara Menonaktifkan Komentar pada Video Youtube

Cara Menonaktifkan Komentar di Video Youtube,- Youtube adalah Sebuah situs yang menyajikan berbagai video yang bisa dilihat secara gratis di internet, Siapa sih yang tidak tahu dengan yang namanya Youtube! pasti hampir semua elemen masyarakat mengetahuinya karena youtube ini bisa dibilang sebagai gudangnya berbagai video di internet yang di unggah oleh seluruh orang diseluruh dunia. bahkan youtube bisa membuat orang menjadi terkenal layaknya artist yang ada di TV, tidak percaya coba saja cari internet para artist yang terkenal gara-gara video youtube mereka.

Tidak cuman orang terpilih saja yang bisa membuat channel youtube melainkan siapa saja bisa dengan mudah membuat channel dan mengunggah video mereka. tidak cuman itu youtube sekarang menjadi sumber penghasilan yang sangat menguntungkan karena penghasilan youtuber bisa hingga puluhan juta sampai ratusan juta. kalau tidak percaya search saja di google dengan keyword youtuber dengan penghasilan tertinggi, pasti ada banyak web atau blog yang membahas hal tersebut.

Berbicara mengenai youtube sendiri pasti berhubungan dengan menonton, subscribe, like or dislike dan comment. karena hal tersebut merupakan wujud apresiasi dan pengkritikan dari video tersebut, dari semua hal tersebut mungkin yang paling banyak memiliki respon adalah komentar, karena sebuah komentar akan menentukan apakah video tersebut kearah yang positif atau negatif. terlebih lagi komentar pada youtube juga bisa menjadi perantara interaksi antara pengunggah video dengan pengunjung.


Namun terlepas dari segala komentar video youtube pasti terdapat komentar yang positif atau negatif serta pertanyaan dari pengunjung. Nah berhubungan mengenai komentar youtube bila anda ingin menyembunyikan atau menonaktifkan komentar youtube dengan alasan tertentu silahkan ikuti saja tutorial dibawah ini untuk melakukanya. berikut tutorialnya.

Cara Menonaktifkan Komentar pada Video Youtube


1. Pertama yang anda harus lakukan adalah login ke akun Youtube.

2. Jika sudah silahkan menuju link berikut untuk memilih video yang ingin di nonaktifkan komentarnya https://www.youtube.com/my_videos?o=U

3. Selanjutnya silahkan klik arah kebawah disamping tombol "edit" pada video yang ingin di nonaktifkan komentarnya, lalu klik info & setelan. oh ya sebelumnya jika ingin merubah bahasa silahkan pilih language lalu pilih "bahasa indonesia" di bagian bawah sendiri.


4. Setelah itu scroll kebawah sedikit lalu pilih menu setelan selanjutya dan hilangkan centang pada "Izinkan komentar"


5. Terakhir tinggal klik simpan perubahan di pojok kanan atas.

Nah dengan begitu kometar pada video anda akan di nonaktifkan dengan pemberitahuan "Komentar untuk video ini dinonaktifkan". Sekian yang dapat saya bagikan dan selamat mencoba.

Bukan seorang penulis

Post a Comment

© SEO ID
  • Terms of Use
  • Disclaimer
  • Privacy
  • Contact
  • About