Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Zura Janai - SEO Fast Responsive Blogger Template

Zura Janai Responsive Blogger Template,- Setelah sebelumnya saya pernah membagikan template bernama New johny wuss V7 Responsive Blogger Template, kali ini saya kembali membagikan template SEO dan responsive terbaru ditahun 2016 ini yaitu Zura Janai Responsive Blogger template.

Template ini saya buat karena ada pengunjung yang ingin sekali meminta template blog saya ini, dikarenakan template ini tidak bisa saya bagikan alias hanya saya gunakan sendiri makanya saya berinisiatif membuat sebuah template yang desain serta strukturnya sama dengan template ini. dan lahirlah sebuah template bernama "Zura Janai Responsive Blogger Template" yang tidak lain adalah duplikat dari template blog yang saya gunakan sekarang ini.


Sebenarnya template Zura janai ini ingin saya jadikan template premium alias ingin saya jual, namun dikarenakan saya jarang update template makanya saja bagikan saja secara gratis, template Zura janai ini sudah saya desain semirip mungkin dengan template yang saya gunakan ini. walaupun mirip tapi template zura janai memiliki struktur yang lebih baik dari pada template yang saya gunakan yaitu Lebih fast loading dan Lebih responsive, karena saya tidak banyak memberikan fitur pada template seperti fitur 3 kolom di footer, walaupun begitu saya menggantinya dengan kotak subscribe yang cukup keren dan besar. jika anda ingin memasang widget footer 3 kolom anda masih bisa memasangnya sendiri, untuk tutorialnya bisa baca: Cara membuat widget Footer 3 Kolom di blog.

Template Zura janai ini sudah saya buat se-SEO dan se- Responsive mungkin sesuai template yang saya gunakan ini, untuk tampilanya juga saya samakan dengan template ini namun jelas terlihat berbeda pada bagian menu navigasi yang lebih baik dan responsive. Untuk nama templatenya kenapa saya namakan Zura Janai? karena saya bingung mau kasih nama apa, akhirnya saya kasih nama "Zura janai" yang saya ambil dari salah satu tokoh anime Gintama yaitu katsura yang sering bilang "Zura Janai, Katsura da!".

Jika anda masih ragu dengan template ini apakah Fast loading atau tidak bisa anda lihat pada, disini sebelumnya sudah saya cek di situs GTMertix yang tidak lain adalah situs terbaik untuk cek kecepatan loading Blog, dan disini hasil score pagespeednya adalah A dengan persentase 98%, kurang 2 persen lagi sudah perfect 100%.


Untuk fiturnya sudah sudah saya miripkan dengan template yang saya gunakan ini namun ada beberapa yang saya hilangkan agar lebih fast loading, untuk fitur lengkapnya bisa dilihat dibawah ini.

Berikut Fitur Zura Janai Responsive Blogger Template

  • SEO Friendly
  • Responsive
  • Auto Readmore
  • Popular post with number
  • Share media sosial responsive
  • Next and Prev Support
  • advertisement column
  • Search Box
  • Related Post 
  • Valid HTML 5
  • Subsribe Box
  • Breadcumbs Index Google
  • Dll.

Untuk pengaturanya cukup mudah seperti kebanyakan template lain, seperti ganti tulisan pada menu navigasi atas dan bawah header, Deskripsi home blog, dan ID verifikasi. dan untuk pengaturan kotak berlangganan (Subcribe box) di footer kunjungi Disini!, serta untuk menonaktifkan tampilan versi mobile agar lebih responsive kunjungi Disini!.

Demo | Download

Untuk demo templatenya beserta link download bisa anda klik link diatas, jika ada kesulitan atau masalah dengan template bisa berkomentar dibawah, Demikian template gratis yang dapat saya bagikan dan selamat mencoba!.

Bukan seorang penulis

Post a Comment

© SEO ID
  • Terms of Use
  • Disclaimer
  • Privacy
  • Contact
  • About